Ducati Sindir Keras Yamaha, Masak Tidak Kasih Motor Terbaru Buat Morbidelli

BeritaBalap.com-Bos tim Ducati, Gigi Dall’Igna sindir keras pihak Yamaha. Ini soal Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang tidak dikasih motor terbaik, padahal sukses meraih posisi runner-up dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

Seharusnya dan idealnya Morbidelli dapat apresiasi. Konteks ini yang ditegaskannya bahwa hal tersebut tidak akan terjadi jika Morbidelli ada tim Ducati.

BACA (JUGA) : Kapal Pesiar Baru Pesanan VR46 Sudah Datang, Harganya 150 Milyar, Yuk Lihat Ruang Mewahnya !

koizumi

“Ducati tidak akan berperilaku seperti ini dengan runner-up dunia, mengingat olahraga harus menjadi salah satu aspek utama ketika berpikir dalam hal tim dan pembalap, “ujar Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dilansir media GPOne.com.

Faktanya memang Ducati memberikan pacuan versi terbaru Ducati GP21 untuk 2 pembalap tim satelitnya, Pramac Racing. Dalam hal ini, Johann Zarco dan Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Peringatkan Unsur Keselamatan Trek Mandalika Lombok

“Tentu saja, keputusan seperti itu harus diambil sekitar Juni-Juli dan bukan di akhir musim. Saya membayangkan bahwa Yamaha mendapati dirinya tidak siap dan dalam posisi tidak nyaman memiliki pebalap penting, tetapi tidak mampu mengelolanya dengan cara terbaik”.

“Faktanya, saya percaya bahwa ini kemalangan Franco, terlepas dari kenyataan bahwa dia pantas mendapatkan motor versi 2021, “tambah Gigi Dall”Igna yang banyak memberikan inovasi untuk peningkatan perfoma Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like