Gawat ! Proposal Ducati Untuk Kontrak 2021 Ditolak Dovizioso, Langkah Selanjutnya ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com bahwa proposal yang diajukan Ducati untuk perpanjangan kontrak Andrea Dovizioso musim depan (2021) adalah ditolak alias tidak diterima. Kenapa ini ?

Diprediksi lebih lanjut bahwa ini berhubungan dengan tawar-menawar nilai kontrak antara Ducati dan Dovizioso. Bagaimana dengan langkah selanjutnya ? Diprediksi kuat bahwa akan ada proposal kedua yang diajukan buat Dovizioso. Ini setelah nanti ada pertemuan yang infonya akan berlangsung dalam waktu dekat ini antara Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse dan Simone Battistella selaku Manajernya Andrea Dovizioso.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Makin Dekat Ke Honda (2021), Bos KTM Sebut Kandidat Pengganti, Siapa ?

koizumi

Pastinya akan ada peningkatan nilai kontrak dari proposal pertama. Dovizioso sendiri dikontrak 6 juta euro atau sekitar 90 milyar per-tahun (2019-2020). Faktanya memang dalam 3 tahun ini bersaing ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Konsisten berada di posisi runner-up.

Namun pada sisi lain, Dovi, sapaan akrabnya diprediksi juga akan melakukan pembicaraan dengan KTM yang juga meliriknya. Namun dari sumber yang didapat Tuttomotoriweb.com, Dovi akan memprioritaskan Ducati dahulu. Mungkin sudah cocok dengan karakter motor dan handlingnya juga sudah dapat. Tidak perlu beradaptasi lagi. Usianya juga sudah 34 tahun. Tetapi semua kemungkinan bisa terjadi.

BACA (JUGA) : Kontrak Dengan Ducati Hanya 1 Tahun (2021), Apa Respon Jack Miller ?

KTM memang sedang pusing juga karena pembalap andalannya Pol Espargaro yang sudah bersama 4 tahun (sejak 2017) akan pindah ke Honda. Pada bagian lain, talenta muda Jorge martin juga akan merapat ke tim satelit, Pramac Racing menggantikan Jack Miller yang menuju Ducati (2021). Kalau ini, pengumuman resminya tidak berapa lagi. BB1

Tonton VIDEO Tentang Pol Espargaro (KTM) Yang Berencana Pindah ke Honda (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like