Bos Ducati Ungkap 3 Nama Rider Moto2 Yang Diincar Buat Skuad 2021, Siapa ?

BeritaBalap.com-Skuad pembalap Tim Ducati ataupun tim satelit memang belum jelas untuk musim 2021. Oh ya, ada 5 rider yang langsung dikontrak Ducati alias bukan dikontrak tim, yaitu Dovizioso, kemudian Petrucci, lanjut Miller, Bagnaia dan Zarco.

Nasib mereka belum dipastikan tahun depan. Banyak kemungkinan yang bisa terjadi, misal sehubungan KTM yang disebut sedang bernegosiasi dengan Dovizioso. Lebih lanjut, Bos Ducati, Paolo Ciabatti menegaskan bahwa ada 3 pembalap Moto2 yang menjadi perhatian mereka.

BACA (JUGA) : Petrucci & Dovizioso Juga Sudah Latihan Motokros, Bareng 2 Rider Moto2 !

koizumi

Pastinya untuk mengisi skuad 2019. Ketiga rider Moto2 tersebut adalah dua petarung Italia, yaitu Lorenzo Baldassarri dan Enea Bastianini serta satu lagi from Spanyol, Jorge Martin.

Pastinya hasil musim 2020 ini akan menjadi parameter atau alat ukurnya. Disebut pula oleh Ciabatti, semua akan tergantung kondisi 2020 yang memang ekonomi melemah karena hantamana Virus Covid-19. Tetapi semua tetap terbuka untuk ke-3 joki tersebut.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Problem Kontrak Dovizioso Soal Nilai Uang

“Bastianini dan Baldassarri jelas merupakan dua nama penting dari Moto2 bagi kami dan juga Jorge Martin adalah salah satunya. Kami telah lama mengamati pembalap ini dan sekarang mereka memiliki potensi yang bagus, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

“Namun, pada saat yang sama, ia mengakui bahwa kewajiban dapat bergeser ke 2022 mengingat situasi saat ini, “tambah Paolo Ciabatti yang beberapa waktu lalu menyebut bahwa negosiasi mereka dengan Dovizioso terbentur soal keputusan manajemen yang tidak ingin nilai kontrak pembalap seperti tahun lalu. Pastinya, semua karena Covid-19 yang sempat membuat pabrik Ducati berhenti produksi. BB1

VIDEO Berapa MILYAR Tarif PASANG LOGO di Motor MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like