Marc Marquez Bersiap Untuk Debut Perdana Bersama Ducati di MotoGP 2024 Qatar

BeritaBalap.com- Pembalap veteran MotoGP sekaligus pendatang baru Gresini Racing, Marc Marquez bersiap untuk debutnya bersama Ducati di MotoGP 2024 Qatar. Marquez, yang telah mempersiapkan diri secara intensif selama pramusim, mengakui bahwa proses adaptasi tidak selalu mulus, tetapi dia siap menghadapi setiap tantangan yang muncul.

BACA JUGA : Luca Marini Sebut Pecco Menginginkan Banyak Uang

“Ini akan menjadi poin lain, pelajaran lain, memahami cara mengemudi di belakang orang lain dan cara menyalip. Terkadang saya lupa menonaktifkan perangkat ride height karena cara kerjanya berbeda. Ketika saya sibuk mengubah pemetaan dalam jangka panjang, saya lupa perangkatnya,” buka Marquez.

koizumi

BACA JUGA : Bos Ducati Tardozzi Pede Banget Pecco Raih Juara Dunia Ke-3 Kalinya Walaupun Ada Marc Marquez

Peraih juara dunia 8 kali itu lalu mengakui jika selama menjalani tes pramsuism MotoGP 2024 telah melakukan beberapa kesalahan. “Saya masih akan membuat beberapa kesalahan dalam balapan, itu bagian dari proses ini. Namun saya harus tetap tenang dan melanjutkan apa yang saya lakukan di pramusim,” imbuhnya.

BACA JUGA : Bukan Hanya Ikut MotoGP, Tim GasGas Tech3 Juga Ikut Balap Moto3, Siapa Ridernya ?

Pada tes pramusim MotoGP Qatar beberapa waktu lalu, Marquez lebih banyak mempertaruhkan risiko untuk pertama kalinya dan berada di urutan keempat dengan terpaut 0,383 detik dari sang juara bertahan Francesco “Pecco” Bagnaia. Marquez juga mengakui bahwa masih ada beberapa aspek teknis yang perlu disempurnakan.

BACA JUGA : Berapa Duit Kontrak Pecco Yang Disebut Marini Minta Naik Tinggi Dalam Kontrak Baru ?

“Akan ada hari-hari yang lebih sulit. Tapi saya hanya ingin mencoba menikmatinya dan pada hari Selasa saya menikmatinya. Kita lihat saja, masih banyak hal yang harus saya pelajari. Secara fisik, saya bekerja dengan baik di musim dingin,” pungkas Marquez. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like