Miguel Oliveira Siap Kembali Balapan di Austin, Langsung Pasang 2 Target Serius !

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira akan kembali menjalani balapan di Austin USA, Minggu ini (14-16 April) pasca absen atau tidak mengikuti race di seri Argentina. Ini dikarenakan cedera yang dialaminya pada tendon kaki kanannya setelah ditabrak Marc Marquez (Repsol Honda) dalam seri Portimao Portugal. Saat itu, Oliveira sudah berada di posisi ke-2.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Akui Tidak Bisa Agresif Saat Sprint Race, Faktor Usia Atau Gaya Balap ?

Petarung asal Portugal usia 28 tahun berbendera tim CryptoDATA RNF Aprilia ini langsung memasang 2 target seriua. Apa itu ? Adalah meraih poin dalam 2 sesi balapan yang dihadirkan. Maksudnya, saat sprint race Sabtu dan balapan utama di Hari Minggu.

koizumi

Oliveira yang membesut RS-GP versi 2022 tersebut ingin membalas kekalahannya yang tidak mendapatkan poin dalam 3 kali balapan. Itu dalam race utama Portimao ketika diseruduk Marc Marquez dan dua lagi adalah spirnt race Argentina dan balapan utama Minggunya karena tidak ambil bagian. Jadi siap dengan 2 target serius pencapaian poin di sprint race dan balap utama Austin USA.

BACA (JUGA) : Kemenangan Bezzecchi Jadi Bukti Pengaruh VR46 Masih Sangat Besar Di MotoGP

“Tentu saja saya senang dan senang bisa terbang ke Texas. Sangat menyebalkan bagi saya harus melewatkan seri balapan di Argentina. Saya sekarang menantikan untuk memulai kembali dan bekerja dengan tim. Saya ingin tahu bagaimana performa motor ini di trek Austin, “tutur Miguel Oliveira yang dikutip dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Wah, Toprak Razgatlioglu Siap Jalani Tes MotoGP Lagi Di Jerez, Siap Geser Morbidelli ?

“COTA bukanlah trek yang mudah bagi saya di masa lalu, jadi saya berharap kami dapat membalikkan keadaan tahun ini dan memulai akhir pekan dengan kuat. Alangkah baiknya, jika saya dapat mencetak poin dalam balapan sprint dan balapan pada hari Minggu. Itu juga akan sangat penting setelah tiga angka nol dalam tiga kompetisi terakhir. Secara keseluruhan, saya sangat menantikan akhir pekan yang akan datang, “tambah Miguel Oliveira yang terpuruk di posisi ke-19 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like