Bukan Hanya Quartararo-Marquez-Bastianini-Aleix ! Pecco Sebut 1 Nama Lagi Lawan Kuatnya 2023

BeritaBalap.com-Kalau bicara rival atau lawan terkuat Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dalam upaya mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2023, tentunya sudah banyak yang tahu dan paham. Misal nama Fabio Quartararo, Marc Marquez, Enea Bastianini dan Aleix Espargaro. Ini yang diketahui penggemar MotoGP dan lumrah adanya karena memang terbukti.

BACA (JUGA) : Biaya Balap MotoGP Saat Ini Buat Tim Satelit Minimal 200 Milyar ?

Namun, ada satu hal yang menarik. Bahwa Pecco menyebut 1 nama lagi yang diprediksinya akan memberikan perlawanan yang spesial. Tidak hanya dukungan skill balap, juga motor baru yang dipakainya.

koizumi

Siapakah pembalap yang diwaspadai serius Pecco ? Adalah Miguel Oliveira yang akan bergabung di tim CryptoDATA RNF Aprilia. Oliveira dianggap berbahaya karena akan ganti pacuan Aprilia RS-GP yang terbukti sudah mengalami kemajuan signifikan tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Apakah Bastianini Itu Anti Bagnaia ‘Pecco’ ? Tidak Terima Dominasi VR46 Riders Academy..?

“Saya pikir rival yang harus diwaspadai akan menjadi yang biasa, yang terjadi dalam dua tahun terakhir, tetapi saya ingin menyebutkan satu nama secara khusus, yaitu Miguel Oliveira, “terang Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Saya pikir dia adalah pembalap yang sangat cepat dan dia akan menjadi orang luar, menambahkan dirinya ke dalam daftar rival terberat untuk dikalahkan. Aprilia telah berkembang pesat di musim lalu, dan saya pikir di tahun 2023 akan menjadi lebih kuat, “tambah Pecco yang berusia 25 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like