BOS Junior Motocross Championship 2021 : Mantap ! Sultan Ryan Affandi Raih Double Winner SE85 Novice

BeritaBalap.com- Mantap ! Sultan Ryan Affandi berhasil meraih double winner di kelas SE85 cc Novice di ajang BOS Junior Motocross Championship 2021 (11/4) lalu.  Tepatnya, crosser muda asal Sumenep ini meraih double winner di kelas SE85 cc Novice pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Hidden Valley Track Pulogadung, Jakarta (11/4).

BACA JUGA : Hasil Juara BOS Junior Motocross Championship 2021

Crosser andalan tim Rizqy Motor Bos Mild yang akrab disapa Ryan ini bisa dibilang tampil tanpa persiapan yang matang. Pasalnya unit motor tunggangan balapnya belum sempat datang pesanannya, jadi Ryan balap di BOS Junior Motocross Championship 2021 ini bukan menggunakan motor sendiri tapi pinjaman dari rekan setimnya, yaitu Desmont Jonathan.

koizumi

“Seneng bisa juara di event BOS Junior Motocross Championship ini, karena ini event perdana setelah sempat stop karena pandemi. Jadi karena kemarin-kemarin cuma bisa latihan saja, trus pas ada balap langsung berusaha semaksimal mungkin,” ujar Ryan.

Sultan Ryan Affandi Raih Double Winner Di Kelas SE85 Novice

“Balap kali ini coba pintar-pintar pilih jalur saja, karena treknya licin, jadi kalau pas tikungan tanahnya basah coba ambil dalam, kalau kering coba ambil luar (berm),” tambahnya.

Dengan hasil double winner di kelas SE85 cc Novice ini pun Ryan berhasil mengumpulkan total 50 poin. Lalu, selain Ryan, posisi dua dan tiga pun juga sama-sama meraih hasil double, seperti Egen Xavier meraih dua kali finish ke dua dan Travis Bradley Pastrana meraih dua kali finish ke tiga dari dua moto yang diperlombakan. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like