Bos KTM Minta Maaf Petrucci Yang Mendadak Dipecat, Efek Raul Fernandez Mau Pindah Petronas Yamaha

BeritaBalap.com-Kembali terungkap lebih mendalam sehubungan perkembangan kasus antara KTM yang memecat Petrucci dan Lecuona secara mendadak saat akan kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Styria.

Dalam hal ini, Bos KTM, Pit Beirer menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut. Disebut sebagai momen tersulit dalam perjalanan karirnya. Kondisi yang dihadapinya memang sulit dan tergesa-gesa.

BACA (JUGA) : Konflik Raul Fernandez Vs KTM, Tidak Mau Ke MotoGP (2022), Strategi Go To Petronas Yamaha (2023) ?

koizumi

Dan ini berhubungan dengan pembalap Moto2 Raul Fernandez yang diklaim sudah mengiyakan tawaran dari tim Petronas Yamaha untuk balap MotoGP 2022. Dalam hal ini, dia harus bertindak cepat untuk menyelamatkan potensi Raul Fernandez yang notabene pembalap binaan KTM sejak di Moto3.

“Itu adalah momen tersulit sepanjang karir saya ketika saya berada disana bersama Iker dan Danillo, dua orang yang sangat baik, sudah terjadi kebingungan, “ujar Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Awas ! Kualitas Ban Michelin Di Trek Austria Dikeluhkan Pembalap, Termasuk Oliveira Dan Marquez

“Lima minggu lalu, Raul mengatakan kepada kami bahwa dia ingin bertahan di Moto2. Tetapi kemudian kami sampai disini dan mengetahui bahwa dia telah menerima tawaran dari pabrikan lain.”

“Jadi kami memutuskan untuk bertindak sekarang. Ini bukan rencana kami. Saya minta maaf kepada Danilo, karena dia adalah sahabat KTM dan yang pasti kedepannya kita akan melakukan sesuatu bersama, ”tambah Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like