Gear-Set SSS Kerjasama AHM Hadirkan Part Modifikasi New CBR150R, Gir dan Rantai Jadi Elegan dan Kuat !

BeritaBalap.com-Belum lama ini, tepatnya tanggal 13 Januari lalu, bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) melaunching kudabesi Honda CBR150R. Harganya sekira Rp.35-40 juta-an untuk tipe Non ABS dan ABS, juga yang pasti ini adalah produk andalan penjualan AHM di kategori motorsport.

Nah, informasi penting bagi yang demen modifikasi, bahwa AHM bekerjasama dengan Trivera selaku importir resmi gear-set atau gir dan rantai merek SSS mengeluarkan part modifikasi dari Honda New CBR 150R.

Secara logika sederhana, kerjasama ini terjalin karena kepercayaan yang diberikan AHM atas kualitas dari gear-set SSS yang memang dominan di tanah air, baik untuk penggunaan ataupun dalam konteks dunia balap nasional.

koizumi
Hanky Kurniawan, manajer pemasaran SSS yang kerap hadir di trek dan membuktikan kehandalan SSS di balap nasional dengan langganan podium juara dan jawara nasional

Sekilas informasi saja, SSS itu menjadi sponsor dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang paling dominan dalam balap nasional beberapa tahun belakangan. Manajer pemasaran SSS, Hanky Kurniawan kerap hadir dalam berbagai event balap nasional.

Adapun perangkat modifikasi yang direkomendasi untuk meningkatkan perfoma Honda CBR150R tersebut ialah rantai SSS tipe HSBT warna gold atau emas dan gir steel SSS. Secara garis besar tipe HSBT itu identik dipakai saat racing karena memiliki ketahanan, kekuatan, minim pemeliharaan dan bobot yang ringan.

Dijamin tarikan motor anda lebih responsif ataupun perpindahan percepatan yang lebih cepat karena kinerja gear-set SSS yang sudah terbukti kehandalannya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like