Tim HS Jaya Motor Feat Eco Speed Cikarang Riset Ninja Std, Ini Bocorannya..

BeritaBalap.com-Meskipun belum ada kejelasan kapan akan dimulai gelaran dragbike, namun guna menghadapi musim balap tahun ini, Agus Sulistiyono owner tim HS Jaya Motor mulai prepare gacoannya Ninja 150 Std.

Kreto balapnya ini dipercayakan ke mekanik Eko Budiyanto from Eco Speed asal Cikarang. Oprekan Ninja Std yang baru rampung diprogress ini tentunya masih melalui tahapan setting untuk mendapatkan porsi waktu yang lebih baik.

“Ini garapan baru jadi, waktunya masih 7,3 detik, dan masih perlu proses settingan lagi biar nanti hasilnya bisa lebih kompetitif, “buka mekanik bermarkas di Jl.Raya Serang Cibarusah, Cifest, Cikarang, Jawa Barat.


BACA (JUGA) : Gass Tipis Dragbike 2020 Cicangkal : Riset Belum Lama, Ninja Tim C-Duckz Feat Sapi Edan Racing Podium 5 FFA Campuran

Alhasil, Ninja 150 kelir hijau ini secara spesifikasinya dilayani karburator std by Kendar Karburator Yogyakarta yang mana diameter silinder skep direamer menjadi 30 mm. Lalu settingan spuyer memakai main jet 155 dan pilot jet 80. Itu sesuai kebutuhan ruang bakar dan sehubungan yang respon masuknya gas segar itu tetap menggunakan membran orisinil.

Mekanik Eko Budiyanto from Eco Speed asal Cikarang

Kemudian untuk pola perbandingan rasio, doi meracik gigi 1 dengan hitungan mata 16-29, kemudian gigi 2 (19-28), gigi 3 (std-25), gigi 4, 5 dan 6 tetap usung standar bawaan pabrik. Sedangkan power yang dihasilkan tendangan piston std 59 mm dan kruk as ZX150 disupport perbandingan kompresi yang aman dan terkendali di angka 12,5 : 1.

Kemudian lubang transfer naik menjadi 42,5 mm, dan untuk tinggi lubang buang di angka 29,3 mm. Itu diukur dari bibir silinder ya. Dari port-exhaust ini lalu dilanjutkan pemasangan knalpot C-Duckz Muffler Yogyakarta. “Program pengapiannya ini AC masih standar dan di koil menggunakan YZ,” tutup Eko Budiyanto yang meramu final gear 13-38 untuk berlari di lintasan 201 meter. you

Facebook Comments

You May Also Like