Bos MotoGP Campur-Tangan Dan Kritik Lorenzo, Disuruh Pergi (2020) ?

BeritaBalap.com-Penampilan Jorge Lorenzo (Repsol Honda) memang belum juga bertaji. Masih loyo alias tidak menarik ditonton sebagian besar penggemar MotoGP. Dalam 7 balapan terakhir, Lorenzo hanya sanggup finish terbaik ke-14 saja.
Sungguh miris. Ini konteks yang disebut memprihatinkan oleh Bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta. Disebut oleh pria asal Spanyol tersebut, bahwa penampilan Lorenzo sudah merusak citra dari tontonan MotoGP. Menjadi kurang menarik. Itu kritik yang dilontarkan CEO Dorna Sports sebagai promotor penyelenggara MotoGP.
Nah, rumornya bahwa Ezpeleta mendorong agar terjadi penggantian Lorenzo dengan Johann Zarco. Terbukti Zarco yang menggantikan Nakagami (LCR Honda) dapat meraih poin dalam penampilan pertamanya walau dengan pacuan Honda RC213V versi 2018. Padahal motor Lorenzo yang 2019. Di Phillip Island, Zarco finish ke-13.
Bagaimana pernyataan Ezpeleta ? “Lorenzo harus membuat keputusan. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan juga mencintainya, tetapi dia harus memikirkan apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Jika punggungnya sakit, ya begitulah, “tukas Carmelo Ezpeleta.
“Jika dia dalam kondisi buruk setelah kecelakaan Assen, maka dia harus memikirkan langkah selanjutnya dan mempertimbangkan apakah itu tidak layak dihentikan. Saya percaya bahwa Lorenzo yang memimpin saat Assen pada 2013, dengan tulang selangka yang baru dioperasikan, maka saya tidak mengerti apa yang dia lakukan sekarang. Saya sedih melihatnya seperti ini, “tambah Carmelo Ezpeleta. BB1
Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like