Awas Yamaha, Quartararo Diincar 6 Pabrikan

BeritaBalap.com – Kontrak Fabio Quartararo memang hingga akhir musim 2020 bersama Petronas Yamaha SRT. Namun sejak beberapa bulan belakangan, tanda tangan Quartararo sedang diincar pabrikan lain.

Yap, tentu bukan untuk musim 2020, melainkan di musim 2021 dimana kontrak Quartararo akan berakhir. Jika Yamaha tidak segera membentengi Quartararo, bukan tidak mungkin rider Prancis tersebut akan pergi.

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Tuding Ducati Dan Suzuki Akan Comot Ridernya

koizumi

Seperti halnya Ducati. Manager Ducati Team, Davide Tardozzi menyanjung performa Fabio Quartararo yang tengah on fire. “Semua pabrikan akan menawarkan dia (Quartararo) motor untuk musim 2021. Dia masih bisa di level seperti ini untuk 10 tahun ke depan,” jelas Davide Tardozzi.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Minat Vinales Dan Quartararo (2021), Gantinya Dovi Atau Petrucci ?

Perubahan besar MotoGP memang akan dimulai tahun depan. Dimana semua rider saat itu berada pada akhir massa kontrak. Otomatis semua tim dan pabrikan akan memulai bergerak mencari incaran tanda tangan pada pertengahan musim 2020.

Dan nampaknya 6 pabrikan memiliki perhatian yang sama yakni pada Quartararo. Ducati, Honda, Yamaha, Aprilia, Suzuki hingga KTM akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Quartararo.

Lantas pabrikan manakah yang akan mendapat tanda tangan Fabio Quartararo? Biarkan waktu yang menjawab. WIC

Facebook Comments

You May Also Like