Pertama Kali ! Marquez Tunjukkan Luka Bekas Operasi Lengan Kanannya

BeritaBalap.com-Marc Marquez untuk pertama kalinya menunjukkan bekas luka pada area humerus, tepatnya pada lengan kanan. Pastinya, ini setelah operasi ketiga yang dilakukan awal Desember lalu (4/12).

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut terlihat sedang melakukan fisioterapi. Dalam hal ini, MM93 memberikan pesan “step by stepalias secara bertahap alias sedikit demi sedikit, itu pada akun media sosialnya.

Memang belum ada informasi resmi dari pihak Honda sehubungan terapi antibiotik menyangkut infeksi yang dialami Marquez setelah operasi ketiga.


Sekilas informasi saja, tim Repsol Honda akan melakukan launching tim pada tanggal 22 Februari nanti, pukul 12.00 waktu Eropa ya. Sesuai kondisi pendemi Covid-19 sekarang ini, maka dilakukan secara virtual.

Yang pasti, dalam pengujian pertama di Losail Qatar atau seri-seri awal MotoGP yang juga di Qatar (2 putaran), diprediksi kuat Marquez belum bisa tampil. Ada yang memperkirakan tanggal 18 April saat di Portimao Portugal ataupun 2 Mei di Jerez Spanyol.

“Kami pasti akan melihatnya kembali ke jalurnya pada tahun 2021 ini, “ujar Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like