Road Race Jambi : Juara Umum Kelas Matic Wanita, Suci Tampil Apik Dengan Mesin Garapan 99Rakeri !!

BeritaBalap.com – Road race open Jambi punya cerita menarik bagi Suci Muliyani yang notabene pembalap wanita asli Jawa Timur, tergabung dengan tim Bintang Nusantara Muaro Bungo Racing Team milik Firman justru menjadi magnet tersendiri bagi tim yang di back up oleh Kemin dari 99Rakeri.

Suci yang turun di dua kelas wanita yaitu Matic 131 cc standar Tune up wanita dan matic 131 cc tune up wanita open justru tampil beringas setelah mendapat setingan motor yang pas dengan sesuai karakternya.

Meski tanpa QTT, Suci yakin dirinya bisa menjadi jawara di kelas matic wanita sejak pertama datang di sirkuit NP Perkentoran Bupati Tebo km 12 Jambi.

koizumi

“Tanpa QTT, tapi untungnya start dari pole semua jadi saya bisa race dengan maksimal,” bilang Suci yang juga seorang lady croser Jatim.

BACA (JUGA) : Suci Muliyani : Belum Ada Tim MX Malah CLBK Ke Road Race ??

Suci dan Kemin 99 Rakeri Raih Juara Umum Matic Wanita

Modal bagus dimanfaatkan Suci dengan sangat baik, di kelas matic 130 cc tune up dirinya tampil menawan nyaris tak tersentuh, wajar jika dirinya menjadi jawara di kelas tersebut dengan motor yang sangat prima.

“Sayangnya di kelas 130 cc standar motor trouble karena sebelum balap motor dipakai pembalap lain dan kelasnya tidak ada jeda waktu. Motor kondisi belum prima jadi langsung balap,” sesal Suci yang hanya mampu finish di posisi 2 kelas tersebut.

Wow, motor dalam kondisi tidak prima dan trouble ternyata masih bisa sumbang podium di kelas matic 131 cc standar wanita. Untungnya mesin racikan Kemin memang terbukti masih bisa bertahan hingga akhir balap.

BACA (JUGA) : Jagabaya Championship 2022 : Suci Muliyani Podium 4 Penuh Drama

Suci Podium 1 Kelas Matic 131 Tune Up Open Wanita

Perolehan juara 1 di kelas 131 cc tun up wanita dan juara 2 di kelas matic 131 cc standar wanita membuat Suci dinobatkan menjadi juara umum kelas matic wanita tuh.

“Alhamdulillah perjuangan yang tidak sia-sia, hitung-hitung balas dendam balap Brigif kemarin yang trouble jelang garis finish, terbayarkan dengan juara umum di road race Jambi,” bangga Suci.

Wah makin mantap nih, jadinya mau fokus road race atau masih cinta dengan motocross nih? atau cinta yang lain? CHR

Facebook Comments

You May Also Like