Kroser Andalan KTM Jeffrey Herlings Sudah Tak Sabar Melanjutkan MXGP 2020


BeritaBalap.com – Crosser andalan tim Red Bull KTM Factory, Jeffrey Herlings sudah tak sabar untuk melanjutkan balap MXGP 2020 yang sempat terhenti akibat pandemi Virus Corona. By the way, hampir segala macam aktifitas di seluruh dunia terhenti dibuatnya. Lebih dari 6 juta yang terinfeksi dan lebih dari 300 ribu yang meninggal dunia.

Jadi petarung asal Belanda usia 25 tahun ini ingin segera hadir kelanjutan putaran MXGP 2020 yang sebelumnya telah sukses dilangsungkan di Inggris dan Belanda pada akhir Februari dan Maret lalu. Kini, sejumlah negara di Eropa telah mampu menekan penyebaran Virus Corona dan siap memulai kembali aktifitas olahraga termasuk MXGP 2020.

BACA JUGA : Tidak Akan Ada Balap Ganda Di MXGP 2020


Infront Moto Racing selaku promotor penyelenggara telah melakukan penjadwalan ulang MXGP 2020 yang akan dilangsungkan di Rusia pada 1-2 Agustus dan Latvia pada 8-9 Agustus. Jeffrey Herlings yang tampil sensasional pada dua putaran awal yang kini memuncaki klasemen sementara MXGP 2020 tak sabar ingin melanjutkan MXGP 2020.

BACA JUGA : Ini Jadual Baru MXGP 2020 Setelah Tertunda Karena Covid-19, Bagaimana Indonesia ?

“Itu benar-benar mimpi buruk. Aku merasa hebat. Aku telah memenangkan dua Grand Prix pertama dan tidak sabar untuk melakukan perjalanan ke Argentina. Tapi kemudian tiba-tiba muncul panggilan untuk menutup dan membatalkannya untuk beberapa bulan ke depan, “ucap Herlings yang juga juara dunia MX GP 2018. Edhot / Foto : dirtbikerider.com

Tonton VIDEO Berapa Biaya Balap Asia Road Race Untuk 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like