Bukan Kali Pertama ! Rossi Akui Jujur Pernah Akan Pensiun Balap Tahun 2013, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Saat ini memang Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dihadapkan pada 2 pilihan, yaitu lanjut balapan bersama tim satelit Petronas Yamaha (2021) atau memilih pensiun di usianya yang sudah 41 tahun. Yang pasti, belum ada keputusan resmi dari The Doctor. Semua informasi yang beredar masih wacana ataupun isu alias rumor.

Lebih lanjut diungkap VR46 bahwa soal wacana pensiun itu bukan kali pertama diungkapkannya saat ini. Pernah ditahun 2013 ketika dalam 2 tahun di Ducati, prestasinya mlempem atau lemes. Musim 2011 di posisi ke-7 dalam klasemen akhir MotoGP, sedang di tahun 2012 ada di peringkat ke-6.

BACA (JUGA) : Rossi Pindah Balap Superbike (2021) Setelah Ketemu Bos WorldSBK Yamaha ?

koizumi

“Masa-masa saya di Ducati sangat sulit, terutama di awal 2012, ketika kami memiliki harapan tinggi setelah 2011 yang hasilnya agak negatif.  Tahun kedua kami punya motor  baru, jadi kami berharap bisa bersaing. Namun, itu sangat, sangat sulit, “terang Rossi yang saat itu satu tim dengan Nicky Hayden (alm).

BACA (JUGA) : Capirossi Yakin Valentino Rossi Tidak Pensiun

“Saya berpikir berkali-kali untuk berhenti, karena pada awalnya Yamaha mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak punya motor untuk saya (2013). Jadi itu adalah momen yang sangat sulit dalam hidup saya karena saya pikir karir saya akan berakhir disana, “tambah Rossi yang pada akhirnya comeback to Yamaha (2013) menggantikan Ben Spies dan berduet dengan Jorge Lorenzo. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like