Juara Dunia F1 Hamilton Kagum Keputusan & Resiko Berani Ricciardo Pindah Renault (2019)

BeritaBalap.com-Juara dunia balap Formula One (F1), Lewis Hamilton mengakui kekagumannya atas keputusan dan resiko berani yang dilakukan Daniel Ricciardo. Driver asal Australia tersebut berani tinggal Red Bull Racing yang telah membesar dan mempopulerkan namanya untuk pindah tim Renault musim depan (2019).

Dalam hal ini, bos Red Bull, Christian Horner juga menyebut hal tersebut dengan resiko besar karena pergi dari tim papan atas menuju papan tengah.

“Saya jelas tahu apa yang menjadi milik saya dan mereka mungkin akan memiliki kesamaan di dalamnya, dan saya benar-benar bahagia untuknya. Selalu berani mengambil keputusan yang tidak normal karena mengetahui bahwa orang-orang akan memiliki pendapat tentang hal itu dan masih di pertengahan musim tanpa mengetahui jalan mana yang akan ditempuh tahun depan, “ucap Lewis Hamilton, pembalap Mercedes yang saat ini memimpin klasemen sementara F1.

koizumi

“Ini periode yang menarik baginya. Banyak orang dalam hidup takut akan perubahan dan karena itu terjebak dalam ruang yang bukan ruang paling bahagia tetapi mereka bertahan. Sangat keren melihat Daniel, mirip dengan saya, ingin meningkatkan dirinya dan ingin mencoba sesuatu yang baru, baik atau buruk dan siap mengambil risiko, ”tambah Lewis Hamilton.

Lebih lanjut, Hamilton yang dibayangi Sebastian Vettel (Ferrari) dalam klasemen sementara F1 mengatakan bahwa apa yang dijalani Ricciardo pernah juga dialaminya saat pindah dari McLaren menuju Mercedes. Itu di tahun 2013.

“Saya pernah kesana, jadi saya tahu bagaimana rasanya berada di posisi itu. Saya tidak dapat memberi tahu anda mengapa dia membuat keputusan karena saya tidak tahu informasi apa yang dia miliki dan alasan apa yang ada di belakang pilihannya, “tambah Hamilton. BB1.

Facebook Comments

You May Also Like