Ini Komentar Dovizioso Jika Benar Sahabatnya Danillo Petrucci Pindah KTM (2021)

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci (Ducati) dan manajernya sudah bertemu dengan manajemen KTM. Hasilnya diprediksi spesial. Artinya, kemungkinan besar Petrucci akan bergabung dengan KTM untuk musim 2021. Petrucci memang sangat termotivasi untuk tetap di MotoGP selepas tidak ada lagi tawaran dari Ducati. Tawarannya di balap superbike (WorldSBK). Ini yang ditolaknya.

BACA (JUGA) : Petrucci Dan Manajernya Sudah Bertemu Bos-Bos KTM Selama 7 Jam, Hasilnya ?

Nah, konteks tersebut diatas yang kemudian dikomentari oleh rekan satu timnya di Ducati selama ini, Andrea Dovizioso. Dovi, sapaan akrabnya sangat mendukung dan menyebut Petrucci itu masih memiliki kemampuan untuk bersaing. Faktanya memang mereka selalu latihan motokros bersama. Hubungannya memang sangat dekat.

koizumi

“Saya sebetulnya tidak tahu mendetail soal masa depan Danillo Petrucci, namun saya berharap dia dapat mendapatkan tempat di tim MotoGP. Mengingat dia memiliki bakat untuk menjadi kompetitif di balapan ini, “ujar Andrea Dovizioso.

BACA (JUGA) : Awas ! Pol Espargaro Kena Denda KTM 4,4 Milyar Jika Umumkan Pindah Sebelum 15 Sept

Lebih lanjut, pembalap usia 34 tahun ini berkomentar juga tentang perkembangan kontraknya dengan Ducati (2021) dan sehubungan jadual MotoGP 2020 yang relatif padat antar seri-serinya.

“Soal kontrak, kami akau memberitahu anda nantinya. Dalam periode ini saya terus berlatih dan saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya bisa fokus latihan motokros untuk membawa beberapa hal ke balap MotoGP juga, “tutur Andrea Dovizioso.

“Di Jerez, kita akan menemukan suhu panas yang luar biasa dan penggunaan ban baru yang belum pernah kita coba dalam balapan. Ini akan menjadi sesuatu yang baru yang akan mempengaruhi akir pekan, “tambah Andrea Dovizioso. BB1

Tonton VIDEO Tentang Perkiraan Biaya Perbaikan Motor MotoGP yang Mengalami Crash atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like