Bos Sirkuit Qatar Kontrak Vinales Latih Anak-Anak, Yang Potensial Balap FIM CEV

BeritaBalap.com-Rider tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales bekerjasama dengan Qatar Motorsports Academy untuk melatih dan mempromosikan talenta-talenta muda asal Qatar. Vinales yang sudah masuk tahun ke-5 dalam balap MotoGP dan sudah menang 21 kali dipastikan memiliki banyak pengalaman untuk menularkan ilmunya kepada para talenta muda Negeri Gurun tersebut.

Patut dipahami, Vinales juga terlibat dalam upaya promosi talenta muda di kejuaraan balap Spanyol (FIM CEV). Dipastikan bahwa para anak-anak muda berbakat dari Qatar akan diarahkan ke pentas balap FIM CEV. “Saya sangat suka bekerja dengan pembalap muda dan saya juga mendukung tim junior di Kejuaraan Spanyol, “tukas Vinales.

“Saya begitu senang dengan pertemuan pertama saya dengan anak-anak dari akademi. Sangat menyenangkan melihat antusiasme dan minat mereka. Saya juga harus mengakui bahwa saya terkejut dengan infrastruktur yang tersedia untuk peserta akademi di Qatar ini, Fakta bahwa saya berhubungan dengan Qatar Motorsports Academy diharapkan akan memicu minat pada proyek ini serta darah baru dari sudut dunia ini, yang jauh dari dunia motorsport normal, “tambah Vinales yang juga juara dunia Moto3 tahun 2013.

koizumi

Pastinya, Vinales mendapat dukungan dari Bos Sirkuit Losail Qatar. Diharapkan hadir pembalap muda Qatar yang berkompetisi dan berprestasi di level internasional.

“Kami sangat senang menyambut Maverick di proyek kami. Kami yakin bahwa partisipasinya akan lebih memotivasi pembalap muda kami dan meningkatkan kehadiran mereka di balap internasional, “timpal Khalid Al Remaihi selaku Vice President dari Losail Circuit Sports Club & General Manager. BB1

Facebook Comments

You May Also Like