Bos Suzuki Tidak Peduli Joan Mir Ditaksir Honda, Ada Fokus Yang Lebih Penting

BeritaBalap.com-Bos besar Suzuki Shinichi Sahara mengaku bahwa saat ini ia tidak berkonsentrasi sehubungan negosiasi kontrak dua pembalapnya, Joan Mir dan Alex.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Siap Perpanjang Kontrak Ducati Hingga 2024, Berapa Milyar Nilainya ?

Yang pasti, bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak dengan duo rider tersebut untuk musim 2023. Dan hal ini sudah diberitahukan Suzuki.

koizumi

Ternyata ada yang lebih penting dan pastinya lebih difokuskan Shinichi Sahara untuk saat ini. Adalah menyangkut perfoma Suzuki GSX-RR yang sedang dalam tahapan pengujian sebelum masuk ke seri awal MotoGP 2022 di Losail Qatar pada tanggal 4-6 Maret nanti.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Hadirkan Inovasi GP22 Dengan Front Ride Height Device (FRHD), Apakah Dibolehkan ?

Terlebih hasil tahun 2021 lalu yang tidak memuaskan. Tidak pernah satu kalipun meraih podium juara. Joan Mir dan Alex Rins memang menganggap GSX-RR hampir sama dengan versi 2021, padahal rivalnya meningkat signifikan.

Sahara ingin kembali meraih juara dunia MotoGP seperti yang dilakukan musim 2020 oleh Joan Mir. “Suzuki ingin mempertahankan Joan dan Alex, kami memberi tahu mereka berdua, “tegas Shinichi Sahara selaku pemimpin proyek MotoGP Suzuki yang dilansir dari Motorsport.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Jawab Isu Soal Joan Mir, Apakah Betul Tertarik ?

“Tapi saat ini, hal terpenting bagi kami adalah memberi mereka motor yang paling kompetitif. Dengan ini kami berharap bisa memperjuangkan gelar lagi. Saat ini, saya tidak berkonsentrasi pada negosiasi dengan mereka, tetapi pada performa  motor, ”tambah Shinichi Sahara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like