Tim Yamaha HDS (Hawadis) Dapat 2 Sponsor Baru (2020), Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha HDS Racing yang pastinya dikomandoi Hawadis sebagai pemilik tim dan chief-mechanic diberitakan mendapat 2 sponsor anyar untuk kompetisi balap 2020 ini. Wow… mantap !

Apa saja ? Yang pasti produk baru alias belum pernah ada di tim tersebut selama ini. Yap, Yamaha HDS Racing mendapat support dari Regina Chain. Ini perangkat rantai sebagai penyalur tenaga ke ban yang dijamin berkualitas karena buatan Italia dan dipakai dalam balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Om Hawadis Bocorkan Formasi Rider Yamaha HDS (2020), Siapa Saja ?

Dalam konteks ini diaplikasi oleh tim Ducati dan satelitnya, Pramac Ducati. Disamping itu, Yamaha HDS juga siap disponsorin Busi Brisk. Wah… wah.. borongan ya. Sekilas informasi saja, Bus Brisk itu berasal dari Eropa, tepatnya di Ceko.

BACA (JUGA) : Launching Busi Brisk XLine : Berbahan Perak, Sanggup Dongkrak Torsi Dan Power 

Busi Brisk dibuat dari bahan dasar silver yang merupakan penghantar listrik terbaik.  Untuk tipenya ialah Silver Racing, Premium LGS, Premium ZS dan Premium X-Line yang merupakan Busi Brisk yang memiliki kualitas terbaik.

Giman selaku Owner GMA Product Series

“Tahun ini kita mendukung beberapa tim balap, salah satunya ialah Yamaha HDS milik Hawadis. Jadi kita ingin membuktikan ketaggguhan atau kualitas dari produk kita, “ujar Giman selaku Owner GMA Product Series yang mendatangkan produk rantai Regina dan Busi Brisk di Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like