Bos Tim ART Beri Sinyal Kete Setia (2020), Nilainya Kontraknya Lebih 400 Juta ?

BeritaBalap.com-Ada informasi terbaru sehubungan masa depan Fitriansyah Kete untuk musim 2020. Oh ya, ini menarik dibahas karena ada beberapa tim yang tertarik menggaet pembalap asal Kaltim tersebut.

Bahwa disebut oleh manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Rudi Hadinata bahwa Kete akan melanjutkan kontrak bersama mereka. Sudah ada gentleman agreement.

“Silahkan saja yang mau menawar Kete. Saya membebaskan langkah setiap pembalap saya. Namun sampai sejauh ini, kita memiliki komitmen untuk melanjutkan balapan di musim 2020, “tukas Rudi Hadinata yang akrab disapa Rudi BatMan.

koizumi

“Yang pasti, tim saya ini profesional. Sudah terbukti puluhan tahun. Kita juga seperti keluarga. Kebersamaan yang kita utamakan, “tambah Rudi BatMan yang baru saja menghantar Kete meraih juara nasional MP1 dalam Final Motoprix 2019 Region Jawa.

Pertanyaan menarik, berapa nilai kontraknya ? Apakah 400 juta atau lebih lagi seperti yang diisukan selama ini. “Kalau saya berani ambil Kete, berarti saya lebih dari angka kontrak yang diributkan hingga 400 juta. Begitu kan Mas, logikanya, “tukas Rudi BatMan. Oke siap, makasih informasinya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like