MotoGP Misano Diberikan Ijin 10 Ribu Penonton ? Biasanya 100 Ribu-an !

BeritaBalap.com-Seri MotoGP Misano, Italia diberitakan sedang dalam proses perijinan untuk dapat menghadirkan 10 ribu penonton. Jadi hanya sekira 1/10 saja dari kapasitasnya. Pastinya, ditengah kondisi Covid-19 yang notabene sudah jauh lebih baik di Italia.

Oh ya, seri Misano itu dua kali ya, tanggal 13 dan 20 September. Yang pasti, untuk sektor rumput tidak diperbolehkan. Ini konteksnya tribun yang dalam kondisi normal dapat menampung 40 ribu penonton. Artinya, tegas mengedepankan protokol kesehatan.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Austria (14-16 Agustus)

koizumi

“Kami mempresentasikan proyek kelayakan, dengan ruang parkir khusus untuk setiap tribun, rute akses terpisah, suhu diukur di pintu masuk sirkuit dan tiket, ” jelas Andrea Albani selaku Direktur Sirkuit Dunia Misano yang dilansir media asal Italia, La Gazzetta dello Sport.

“Setelah 4 akhir pekan balapan dengan orang-orang di paddock kami cukup teruji. Meskipun jumlahnya terbatas, untuk memastikan keamanan dan jarak pada tingkat numerik, kami akan menggunakan organisasi yang sama sebagai balapan normal, ”tambahnya.

BACA (JUGA) : Honda Dikecam Karena Sangat Tergantung Kepada Marquez, Rider Lain Prestasinya Loyo !

Saat ini, proses perijinan sedang menunggu kajian dari lembaga-lembaga publik di Italia. Apakah diperbolehkan atau tetap dilarang ? Kita tunggu saja ya perkembangan terbarunya. Sekilas informasi saja, saat WorldSBK Portimao, Minggu kemarin (9 Agustus), diperbolehkan sekitar 250 penonton pada sektor tribun kecil. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like