Kepada OMM dan tvOne, Wawan Hermawan Yakin Peserta ECU Std di OnePrix 2021 Lebih Ramai Setelah Dikejurnaskan

BeritaBalap.com-Pemilik sekolah balap WH-19 Racing School, Wawan Hermawan merasa optimis bahwa peserta dari kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah lebih ramai. Maksudnya, lebih banyak dari musim 2019 (tidak ada event OnePrix 2020).

Selain bicara animo dari sekolah balap yang berlaku dan berkembang signifikan, juga sehubungan status ECU Std yang sudah resmi dikejurnaskan sejak tahun 2021 ini, namanya MP4. Kondisi ini menjadi dayatarik tersendiri. MP4 jadi makin seksi.

BACA (JUGA) : ECU Std Dikejurnaskan Jadi Motivasi Tim ART Jogja Cari Pembalap Baru ?

koizumi

Bisa jadi kategori anak-anak ini lebih atraktif alias lebih sedap ditonton ketimbang kelas pemula ataupun rookie. Adegannya lebih mendebarkan. Itu prediksi penulis ya.

“Jadi kemarin memang ada semacam pendaftaran awal lewat group WhatsApp (WA) untuk melihat animo. Itu saja sudah lebih dari 22 starter yang mendaftar, belum lagi yang cadangan. Inipun waktunya memang relatif mepet, mulai sore hingga jam 10 malam. Esok harinya, masih ada yang tanya ke saya, “ujar Wawan Hermawan yang punya kepedulian untuk menggairahkan kelas pembinaan ini.

“Saya pikir, IMI ingin melihat dahulu gairah kelas ini untuk diberitakan kepada penyelenggara OMM dan tvOne sebelum diputuskan untuk siaran live. Jadi belum pendaftaran resmi saja, sudah lumayan, apalagi nanti ada jeda waktu cukup lama untuk pendaftaran dan persiapan, “tambah Wawan Hermawan yang juga mantan pembalap nasional sekaligus ayahanda dari potensi belia Decksa Almer (Astra Motor Racing Team Yogyakarta).  BB1

Facebook Comments

You May Also Like