Profil Remy Gardner, Jawara Moto2 Catalunya Pengguna NHK GP R Tech, Pimpin Klasemen dan Go To MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Rider asal Australia Remy Gardner sedang on fire. The Rising Star alias bintang yang sedang bersinar. Aktual, jawara pula Moto2 seri ke-7 Catalunya Spanyol (6 Juni, sebelumnya juara juga di putaran Mugello Italia (28 Mei).

Mantapnya, Remy Gardner pimpin klasemen sementara Moto2. Nah, pembalap yang menggunakan helm asal Indonesia, NHK GP R Tech yang memang sebagai produk pelindung kepala tanah air pertama yang mendapat pengakuan sertifika homologasi FIM, itu pada April 2019. Demikian diungkapkan Stevanus King selaku General Manager PT. NHK Indonesia.

Tambah spesial, Remy Gardner belum lama ini mengumumkan siap go to MotoGP 2022 bersama tim Tech3 KTM. Kegembiraan yang lengkap. Makin termotivasi.

koizumi
Remy Gardner, The Rising Star of Moto2 yang mempercayakan helm atau pelindung kepalanya dari produk Indonesia, NHK GP R Tech

Yang perlu diketahui bahwa Remy Gardner yang berusia 23 tahun ini adalah putera dari pembalap GP500 yang aktif balap tahun 1983 hingga 1992, namanya Wayne Gardner. Pernah juara dunia GP500 tahun 1987.

Alhasil, bakat dan talenta balapnya menurun dari ayahanda tercinta yang saat ini berusia 61 tahun. Bakat Remy Gardner tampak menonol di 2019 saat berada di tim OneXox TKKR SAG Racing Team hingga berada di posisi ke-6 klasemen akhir. Ini yang kemudian menjadi dayatarik pabrikan KTM untuk merekrutnya. BB1

Hasil Juara Moto2 Catalunya :

Klasemen Sementara Moto2 Hingga Seri Catalunya :

Facebook Comments

You May Also Like