Bos Tim LCR Honda Sebut Pernah Dikontak Suzuki, Aprilia dan KTM Tetapi…

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello. Bahwa saat musim 2016, ia pernah dihubungi beberapa pabrikan. Pastinya, pembicaraan sehubungan posisi ataupun penawaran sebagai tim satelit.

“Dulu, saya sendiri belum mencari diskusi dengan pabrikan lain. Tapi di musim semi 2016, saya dihubungi oleh Suzuki, kemudian Aprilia dan KTM. Ini adalah diskusi yang sangat singkat dan ringkas. Namun, kami selalu ingin mendengar berita program masa depan dari merek lain. Tapi sejujurnya, saya senang dengan situasi saya dengan Honda, “ucap Lucio Cecchinello yang dilansir media SpeedWeek.com.

BACA (JUGA) : Dijual Motor MotoGP Ducati GP8 Casey Stoner Seharga 7,7 Milyar, Ini Link Pembeliannya

koizumi

Namun memang pada akhirnya, Lucio Cecchinello tetap memilih bersama Honda. Termasuk kontraknya yang sudah diperpanjang hingga akhir tahun 2022. Alhasil, sudah dan akan bersama Honda selama 17 tahun karena memang bersama Honda sejak tahun 2006.

Total LCR Honda sudah meraih 3 kali podium juara yang notabene semuanya direbut Cal Cruthclow. Musim depan, LCR Honda diisi formasi Takaaki Nakagami dan penghuni baru Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Semua Rider MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Akan Divaksin Covid-19 Sebelum Seri Qatar ?

“Saya melihat kembali karir yang sangat sukses bersama Honda di kelas MotoGP. Saya mengendarai motor Honda sendiri di kelas 125 cc pada tahun 1990-an. Saya kenal banyak orang di Honda dan HRC, saya bisa berbicara tentang rasa saling menghormati. Jika Honda memberi saya kesempatan untuk bekerja dengan mereka setelah 2022, saya akan terus setia dan akan terus bersaing untuk pabrikan ini di masa depan, “tambah Lucio Cecchinello yang berasal dari Italia. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like