Bos Dorna Akui Pentingnya Rossi Dalam Balap MotoGP Apapun Perannya

BeritaBalap.com-Bos Dorna, Carmelo Ezpelata mengunkapkan penting Valentino Rossi dalam balap MotoGP. Apapun itu perannya, baik sebagai rider ataupun sebagai pemilik tim.

Pastinya, kontes ini berhubungan dengan fans VR46 yang terkenal fanatik dan jumlahnya terbesar diantara pembalap MotoGP lainnya. Kalah atau menang Rossi, mereka tetap sama. Tetap loyal dan terbesar. Itu spesialnya sehubungan promosi MotoGP yang dilakukan Dorna. Penonton menjadi makin ramai.

BACA (JUGA) : Tim MotoGPnya Rossi Dapat Tawaran Jadi Tim Satelit KTM Tetapi Syaratnya…

koizumi

“Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat menghormati apa yang dilakukan Valentino, dia sangat penting untuk kejuaraan, baik untuk apa yang telah dia lakukan dan untuk apa yang masih dia lakukan”.

“Saya pikir negosiasi panjang antara Rossi, Yamaha dan Petronas didikte oleh keinginan untuk memiliki motor yang kompetitif. Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat menghormati apa yang dilakukan Valentino, dia pasti akan bekerja dengan Yamaha dan Petronas untuk menjadi kompetitif, ”terang Carmelo Ezpelata selau CEO Dorna Sports.

BACA (JUGA) : Curhat Haru Mekanik Alex Briggs, Berpisah Dengan Rossi Setelah Bersama 21 Tahun

Yang pasti, tahun depan (2021), VR46 menempatkan adik tirinya di tim Esponsorama. Diklaim bahwa ini langkah awal The Doctor untuk memiliki tim MotoGP tahun 2022. Faktanya memang bos Avintia tidak ingin melanjutkan kontraknya dengan Dorna yang akan berakhir tahun 2021.

“Saya tidak tahu seperti apa masa depannya, saya tahu bahwa pada 2021 tim Esponsorama akan mengadakan balapan yang disponsori oleh VR46.  Penting untuk tetap memiliki Valentino di paddock apapun perannya, ”tambah Carmelo Ezpeleta, BB1

Facebook Comments

You May Also Like