Nancy Van De Ven Gabung Ceres71 Yamaha Untuk Kejuaraan Dunia WMX 2021

BeritaBalap.com- Lady kroser asal Belanda, Nancy Van De Ven bergabung dengan tim Ceres71 Yamaha untuk kejuaraan dunia WMX 2021. Untuk musim kejuaraan dunia motocros wanita alias WMX 2021, Van de Ven akan tetap bersama Yamaha tetapi akan beralih tim ke tim Ceres71 Yamaha.

Musim balap 2020 merupakan musim yang baik bagi Nancy Van De Ven karena dia hampir saja merebut gelar Dunia WMX pertamanya. Lady kroser kelahiran 13 September 1997 ini harus puas menjadi runner-up WMX 2020.

Bersama Ceres71 Yamaha dimusim balap 2021, Nancy Van De Ven tetap akan fokus diajang kejuaraan dunia WMX dan jika jadwalnya memungkinkan maka dia juga ambil bagian dikejuaraan motocross wanita di Italia dan Belanda. “Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Nancy untuk musim 2021,” sahut Chicco Chiodi selaku manajer tim.

koizumi

Lebih lanjut sang manajer yang juga merupakan mantan kroser yang pernah merasakan kejuaraan dunia MXGP ini juga menambahkan. “Ini akan menjadi kesempatan bagus bagi tim Ceres71 Yamaha untuk pamer dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk melakukan pekerjaan dengan baik,” ujarnya.

Menurut informasi akan ada beberapa kroser lagi yang akan didatangkan Ceres71 Yamaha untuk musim balap 2021. Kira-kira ada siapa lagi yang akan menemani Nancy Van De Ven yang telah menandatangani kontrak dengan Ceres71 Yamaha ?

“Dengan Diego Saiani sebagai kepala mekanik dan saya sendiri sebagai Manajer Tim dan pelatih pembalap, saya yakin kami memiliki semua kredensial untuk melakukannya dengan baik. Saat ini kami sedang menunggu konfirmasi dari dua pebalap lainnya yang akan berbaris untuk musim 2021 dan segera setelah liburan Natal, kami akan mulai mempersiapkan musim baru,” pungkas Chicco Chiodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like