Demi Rasa Cinta Anaknya, Ini Rencana Besar Paolo Simoncelli Buat Tim SIC58

BeritaBalap.com-Demi rasa cinta pada puteranya, Marco Simoncelli yang meninggal dunia saat perhelatan MotoGP 2011 di Sepang, Malaysia, maka Paolo Simoncelli punya rencana besar. Maksudnya untuk tim SIC58 Squadra Corse yang sudah dijalaninya sejak 2013 dan saat ini konsen dalam kelas pembinaan Moto3.

“Tim ini, saya mulai dari kecil, pertama di balap Italia dan kemudian di kejuaraan Spanyol. Kami datang ke kejuaraan dunia pada tahun 2017, “ujar Paolo Simoncelli yang memang membuat foto-foto anaknya ada di berbagai lini paddock, truk dan sebagainya. Itu bukti kecintaan tulusnya.

Oh ya, musim Moto3 tahun ini, pasukan SIC58 Squadra Course akan diperkuat oleh Niccolo Antonelli dan Tatsuki Suzuki. Tahun ini, Antonelli yang berusia 22 tahun ada di posisi ke-15 dalam klasemen akhir Moto3, sedangkan Tasuki Suzuki di deretan ke-14. Bagaimana dengan rencana kedepan dari Paolo Simoncelli ?

koizumi

“Soal kedua rider saya sedang berkembang. Saya ingin masuk ke kelas MotoGP suatu hari nanti. Saya juga ingin mengikuti pertarungan di kelas Moto2, saya yakin itu akan segera datang. Saya tidak berharap itu akan memakan waktu lima tahun lagi, “tukas Paolo Simoncelli yang juga menangani timnya di kejuaraan balap motor listrik (MotoE) dengan dukungan Matteo Casadei sebagai petarung tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like