Kota Jember Bakal Menjadi Tuan Rumah Gelaran Kejurnas Drag Bike Putaran 3 !!

BeritaBalap.com – Setelah Madura, Kali ini kota Jember bakal menjadi tuan rumah gelaran kejurnas drag bike putaran 3 musim ini (25/9). Sesuai janji ketua IMI jatim, kejurnas drag bike bakal dijalankan meski sirkuit Gelora Bung Tomo tidak bisa digunakan untuk gelaran event balap.

Lokasi jalan Gajah Mada Jember bakal dijadikan sirkuit balap lurus 201 meter, sekedar informasi saja jika jalan Gajah Mada memang selalu menjadi rujukan event drag bike seperti tahun sebelum-sebelumnya.

Nantinya, kejurnas drag bike putaran 3 tersebut bakal digelar sebanyak 18 kelas diantaranya adalah 7 kelas utama atau kelas kejurnas, dan sisanya adalah kelas supporting.

Dengan berjalannya seri 3 kejurnas drag bike region B Jawa, itu artinya bakal tersisa 1 seri dari 4 seri total yang tinggal menunggu jadwal dan lokasi.

Untuk lokasi pendaftaran bisa langsung ke hotel Merdeka jalan Raya Gajah Mada Jember, sedangkan untuk biaya pendaftaran Rp 600 ribu s/d hari sabtu dan Rp 650 ribu untuk hari minggu. Informasi lebih lanjut bisa kontak 0896-7175-1970 (Dody). CHR

Facebook Comments

You May Also Like