Indonesia Punya ! Ternyata Juara Moto3 Austin USA Pakai Helm NHK GP R Tech

BeritaBalap.com-Menarik di awal musim balap 2023. Silahkan cermati foto action Ivan Ortola sebagai lead atau gambar utama paling atas ataupun foto saat podium di bawah tulisan ini.

BACA (JUGA) : Pecah Telur Poin ! Ini Klasemen Sementara Mario Aji Pasca Finish Ke-12 Di Austin

Bahwa ternyata rider asal Spanyol berusia 18 tahun dengan bendera tim Angeluss MTA Team yang menjuara balap Moto3 di Austin USA (Minggu, 16 April) tersebut adalah pengguna pelindung kepala produksi tanah air tercinta.

koizumi

BACA (JUGA) : Waduh ! Pecco Yang Crash Saat Pimpin Balapan Austin Salahkan Ducati

Lebih tepatnya menggunakan helm NHK tipe GP R Tech yang memang sangat populer di kalangan pembalap nasional dan internasional. Pastinya dalam konteks ini manajemen timnya berkoordinasi dengan NHK Eropa.

Ivan Ortola (tengah) saat di podium juara Moto3 Austin USA sambil memegang helm NHK GP R Tech

Sampai disini, jelas dan tegas ya ketika bicara kualitasnya. Terlebih trek COTA Austin USA yang punya lintasan lurus sepanjang 1200 meter. Bicara top speed atau kecepatan puncak pacuan Moto3 disana bermain di angka 241-247 Km/Jam. Secara logika, pembalap dipastikan nyaman dengan NHK GP R Tech lewat pembuktian podium terbaik.

BACA (JUGA) : Finish Ke-3, Quartararo Sebut Laju GP22 Marini Seperti Pesawat Luar Angkasa

Faktanya, helm NHK GP R Tech yang diproduksi di pabriknya yang ada di Bogor dan beberapa tempat lain, juga sudah terbukti juara nasional dan juga juara umum Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas superbike (ASB1000).  Tentu saja, makin keren ketika awal musim 2023 ini merebut podium terbaik Moto3 Austin. BB1

Hasil Juara Moto3 Austin :

Facebook Comments

You May Also Like