Bos Tim Petronas Bantah Berita Hoax Dovizioso Bergabung Dengannya, Tetap VR46 !

BeritaBalap.com-Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali membantah isu atau kabar hoax yang menyebut bahwa Andrea Dovizioso akan bergabung dengannya menggantikan Valentino Rossi (2021).

Oh ya, rumor ini pada awalnya diberitakan oleh media Speedweek.com yang menyebutnya dengan berbagai pendapat yang memang subyektif.  Ini berita salah karena langsung dijawab langsung oleh Razlan Razali sebagai berita bohong.

BACA (JUGA) : Begini Posisi Tempat Duduk Penonton Di Misano ! Aturan Ketat Lainnya ?

koizumi

Disebut oleh keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamaad ini bahwa mereka sama sekali tidak berpikir untuk merekrut Dovizioso yang notabene sudah pamit mundur dari Ducati (2021).

“Mari kita luruskan, kita sama sekali tidak memikirkan Dovi untuk tahun 2021, “tegas Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC) yang dilansir dari media Corsedimoto.com.

Alhasil, hampir 100 persen Rossi yang akan mengisi skuadnya. Dalam hal ini berduet dengan Franco Morbidelli yang juga muridnya di VR46 Riders Academy. The Doctor sebelumnya memang disebut akan menandatangani kontrak 1 tahun (2021) dengan opsi perpanjangan.

Diprediksi kuat, pengumumannya akan berlangsung pada momen seri Misano 1 nanti (11-13 September) ataupun Misano 2 (18-20 Sept). Alhasil, cleared ya berita hoax tersebut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like