Jorge Martin Positif Corona Dan Terancam Tidak Ikut Moto2 Misano ?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2, Jorge Martin diberitakan tidak dapat menunjukkan hasil test Covid-19 yang negatif jelang seri Misano, Italia (11-13 September).

Artinya, petarung asal Spanyol tersebut positif Corona. Wow..! Kenapa bisa saja terjadi ? Ini yang belum terungkap. Bisa saja dari pacarnya atau teman atau keluarga.

Alhasil, rider tim Red Bull KTM Ajo harus mengisolasi diri dan dikhawatirkan tidak dapat dalam kompetisi Moto2, akhir pekan ini. Penentuannya pada Kamis atau Jumat ini dimana ia harus positif dalam pengujian lanjutan.

koizumi

Tentu saja, dalam kondisi terburuk, maka ia harus dikarantina 14 hari. Jika ini terjadi, maka ia tidak dapat “bertanding” dan juga putaran Misano 2 (18-20 September) dipastikan tidak dapat bersaing lagi.

Padahal saat ini juara dunia Moto3 musim 2018 tersebut berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara Moto2. Poinnya sama dengan Enea Bastianini yang ada di deretan ke-2 dan berjarak 8 poin dengan Luca Marini yang ada di posisi teratas standing point Moto2. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like