Chessy Meilandri Sukses Pertahankan Rekor Juara MP5 ECU Standar 12 Tahun Diajang Motoprix 2019

BeritaBalap.com- Dua tahun berturut-turut Chessy Meilandri sukses pertahankan rekor juara MP5 ECU Standar 12 Tahun diajang Motoprix 2019. Ini kali kedua bocah 10 tahun asuhan Honda Auto529 Al-Zikra Ristan Dhogar Racing Team menempati podium tertinggi kelas MP5 ECU Standar 12 Tahun diajang Motoprix yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmlaya, Jabar.

Pertama, bocah 10 tahun yang akrab disapa Chessy ini sukses menggondol podium tertinggi kelas MP5 ECU Standar 12 Tahun digelaran Motoprix 2018 lalu. Pada gelaran seri pembuka Motoprix 2019 (13-14/7), Chessy yang merupakan buah hati dari pasangan Jajang Nugraha dan Wiwin Winarti ini kembali meraih podium tertinggi kelas MP5 ECU Standar 12 Tahun.

Bukan hal mudah untuk mempertahankannya, mengingat pesaingnya merupakan pembalap-pembalap muda binaan tim pabrikan. “Senang banget rasanya masih bisa mempertahankan podium juara tertinggi dikelas MP5 ECU Standar 12 Tahun diajang Motoprix khususnya dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya ini,” buka Chessy didampingi Oki Ristan manajer tim sekaligus mentor balapnya.

koizumi
Chessy Meilandri & Oki Ristan Manajer tim sekaligus mentor balapnya

Ini sekaigus menjadi pembuktian kualitas Oki Ristan yang secara memberikan gemblengan dalam wadah 86Ristan Racing School. Ini sekolah balap yang ditangani langsung oleh Oki Ristan yang menampung Chessy dan beberapa pembalap muda penuh talenta.

“Secara intens 86Ristan racing School selalu memberikan edukasi balap kepada murid-muridnya. Beruntung sekali diajang Motoprix 2019 lalu kita sudah mulai memetik hasilnya. Meskipun agak susah mengurus anak-anak, namun ini juga tantangan tersendiri bagi saya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada mereka,” beber oki Ristan yang mendidik murid-muridnya dilintasan Bukit Peusar Tasikmalaya ini.

Nah buat kalian yang ingin berminat untuk bergabung di 86Ristan Racing School dan ingin berprestasi seperti Chessy silahkan lanngsung saja kontek 082127382986. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like