Bos Tim Petronas Memuji Penampilan Rossi di Jerez 2, Ini Ucapannya…

BeritaBalap.com-Bos tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team), Razlan Razali memuji penampilan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dalam MotoGP Jerez 2 (26 Juli). The Doctor memang merebut podium ke-3. Itu dibawah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Maverick Vinales.

Sempat bertarung ketat untuk meraih posisi ke-2 dengan Maverick Vinales. Padahal, saat Jerez 1 (19 Juli), Razlan Razali merasa tidak puas dengan hasil VR46 yang mengalami problem mesin hingga tidak dapat melanjutkan race.

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Curhat Pengalaman Berkesan Saat Mengatur Ego Rossi Dan Lorenzo Dalam Tim

koizumi

“Vale adalah Vale. Sejujurnya, saya ragu setelah balapan pertama. Semua orang terus memberi tahu saya bahwa The Doctor akan kembali, dan dia melakukannya. Saya sangat terkesan. Kamu harus melepas topi kamu, “ucap Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC).

“Kami adalah Petronas dan kami membuat pilihan berdasarkan bisnis, tetapi kami tidak dapat mengabaikan para penggemar, yang mungkin menginginkan pembalap lokal. Itu bukan pilihan yang dipaksakan, tapi Rossi memang bukan pembalap yang biasa. Butuh waktu untuk memastikan, tetapi apa yang dia lakukan pada hari Minggu membuatnya lebih mudah untuk memberi tahu para pemegang saham hingga mengapa kami memilih Valentino Rossi, “tambah Razlan Razali yang notabene adalah keponakan mantan Perdana Menteri Malaysia yang belum lama ini mengundurkan diri, Mahatir Mohamad. BB1 

Hasil Juara MotoGP Jerez (26 Juli) :

Facebook Comments

You May Also Like