Kasma Daniel Terancam Tidak Balap Moto2 Lagi, Butuh Suntikan Dana Rp. 11,1 Milyar

BeritaBalap.com-Pembalap asal Malaysia, Kasma Daniel (OneXox TKKR SAG Racing Team) terancam tidak dapat melanjutkan balapan Moto2 lagi. Apa sebab ? Karena manajemen tim membutuhkan dana yang cukup besar agar dapat eksis.

Diklaim butuh 650 ribu euro lagi atau sekitar Rp. 11,1 milyar untuk dapat berkompetisi secara full series. Wow, banyak sekali butuhnya ya. “Kami seharusnya menerima dana antara Juni dan Juli, tetapi itu tidak terjadi, “ujar Bobie Farid selaku bos tim yang dilansir dari media Corsedimoto.com.

Padahal dan perlu dipahami juga, bahwa pacuan Moto2 yang dibesut Kasma Daniel yang berusia 18 tahun tersebut adalah kurang kompetitif. Paketnya beda sama motor yang ada di barisan-barisan depan. Disebut dengan tehnologi yang sudah tertinggal. Diprediksi tertinggal 0,7-0,8 detik setiap lapnya.

koizumi

“Sponsor telah ditarik. Kita tidak dapat menyalahkannya mengingat situasi saat ini, tetapi ini menciptakan banyak masalah bagi kita. Kami membutuhkan uang sekitar 650.000 euro untuk memungkinkan Kasma dapat terus bersaing, jika tidak, maka tidak ada solusi selain meninggalkannya. Kami tidak ingin seperti itu, tetapi kami harus realistis, “tambah Bobie Farid yang juga dari Negeri Jiran Malaysia. BB1

Hasil Moto2 Jerez 2 (26 Juli) :

Facebook Comments

You May Also Like