Bos Tim Petronas Tegaskan Tidak Menutup Pintu VR46 Buat MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Bos tim Petronas SRT, Razlan Razali menegaskan bahwa tidak ada kemutlakan atau kepastian mereka hingga melepas sosok Valentino Rossi yang memang kurang berprestasi hingga pertengahan musim balap 2021 ini. Itu salah besar.

Pada intinya, mereka tetap membuka negosiasi dengan The Doctor untuk musim MotoGP 2022. Namun ketika memang VR46 memilih untuk keluar atau pensiun, maka tim Petronas SRT akan kembali pada konsep awal dengan merekrut talenta-talenta muda asal Moto2.

BACA (JUGA) : Kapal Pesiar Baru Pesanan VR46 Sudah Datang, Harganya 150 Milyar, Yuk Lihat Ruang Mewahnya !

koizumi

Itu yang memang terjadi dalam 2 tahun belakangan dengan meminang Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Sekali lagi, potensi Rossi masih tetap terbuka di tim asal Malaysia ini.

“Kami belum menentukan pasangan pembalap kami untuk musim balap 2022, “ujar Razlan Razali yang juga mantan CEO dari Sepang International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Marc Marquez Peringatkan Unsur Keselamatan Trek Mandalika Lombok

“Namun, ketika hubungan dengan Valentino berakhir, maka kami berharap untuk mengalihkan perhatian kami kembali ke tujuan menemukan pembalap muda terbaik, “tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad. BB1

Facebook Comments

You May Also Like