Wow ! Pedrosa Siap Balap Wild Card MotoGP Asalkan Syaratnya…

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Dani Pedrosa, test rider-KTM. Pembalap asal Spanyol yang mundur dari balap MotoGP akhir tahun 2018, mengaku tidak menolak sepenuhnya untuk tampil dalam race. Dalam hal ini dengan pacuan KTM RC16 yang disebut banyak kemajuan dalam pengembangan sasis yang dilakukan Pedrosa.

BACA (JUGA) : Ini Dia Teknologi Aerodinamika Yang Dipakai KTM, Apa Namanya ?

Pedrosa disebut siap saja melakoni balapan wild-card dalam salah satu seri MotoGP tahun ini ataupun musim 2021 asalkan memang punya tujuan khusus. Apa itu ? Yaitu menjajal part baru untuk kemudian dievaluasi dan digunakan pembalap reguler KTM.

koizumi

“Saya tidak tahu. Sekarang pada prinsipnya, saya harus mengatakan tidak. Itu tidak ada dalam proyek kami. Jika kami menganggap ini akan membawa manfaat bagi proyek KTM, maka kami akan membahasnya. Balapan dan pengujian memang sangat berbeda, “ucap Dani Pedrosa yang juara dunia GP250 (2004, 2005) dan jawara dunia GP125 (2003).

BACA (JUGA) : Wow..! Pol Espargaro Merindukan Sosok Dall”Igna Berada Di KTM, Kenapa ?

Menurut Dani yang saat ini berusia 34 tahun, jika memang keikutsertaannya dalam race dianggap berguna oleh KTM, maka mungkin ada dialog untuk mengevaluasi kembali. Pastinya, hanya sebagai wild-card ya, karena ide untuk kembali sebagai pembalap, itu tidak masuk dalam pikirannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like