Bos Tim Petronas Yamaha Tidak Ingin Rossi Atau Lorenzo (2021), Lalu Siapa ?

BeritaBalap.com-Mengejutkan ! Ini pengakuan dari Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali yang mengaku tidak ingin meminang Valentino Rossi ataupun Jorge Lorenzo buat musim balap 2021. Kedua pembalap tersebut dianggapnya sudah tua ataupun relatif berumur.

Razlan Razali ingin joki-joki muda. Ia pun ingin mempertahankan konsep timnya sebagai tim pembinaan talenta muda seperti yang dilakukan dalam 2 tahun ini bersama Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Wow..! Uccio Ungkap Langsung Rencana Rossi (2021), Ternyata…

koizumi

“Kami menginginkan pembalap muda yang berbakat. Kami tahu bahwa Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ingin datang ke tim kami. Tetapi pada dasarnya kami ingin pembalap muda yang sedang bertumbuh, “tutur Razlan Razali yang juga CEO Sepang International Circuit (SIC).

Pada sisi lain, ternyata ia juga ingin menempatkan potensi yang ada pada tim Moto2nya dapat dilanjutkan ke level MotoGP. Dalam hal ini, nama Xavi Vierge yang masuk radar. Termasuk nanti potensi yang berkembang spesial di musim 2020 ini.

BACA (JUGA) : Sebel Lorenzo Ke Yamaha, Bos Tim Repsol Honda Kasih Peringatan Berikut Ini..

“Kami mengamati beberapa pembalap, termasuk Morbidelli. Jika Franco tampil baik tahun ini, kami akan mempertahankannya. Kalau tidak, kami sedang mengawasai Xavi Vierge yang balapan di Moto2 pada tim kami dana 2 atau 3 rider lain di kategori itu, “tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia yang baru mengundurkan diri, Mahatir Mohamad.

Pastinya, semua masih berproses. Musim 2020 juga belum jalan. Maklum saja, Yamaha sudah menegaskan bahwa Rossi akan diberikan tempat di tim satelitnya (2021). Boleh jadi penolakan Razlan Razali ini sebagai hal yang politis untuk posisi bargaining atau tawar-menawar kedepannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like