Sebel Lorenzo ke Yamaha, Bos Tim Repsol Honda Kasih Peringatan Berikut Ini..

BeritaBalap.com-Bos Tim Repsol Honda, Alberto Puig masih tampak kesal dengan kepergian Jorge Lorenzo dari Repsol Honda ke Yamaha. Menjadi test-rider alias penguji dan siap juga ikut balapan sebagai wild-card di Catalunya, Spanyol.

Maklum saja, sebelumnya Lorenzo sudah pamitan untuk pensiun namun kemudian berubah dalam hitungan 2-3 bulan saja. Tentu saja, kehadirannya Lorenzo di Yamaha menjadi kekuatan sendiri dalam pengembangan M1.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Mereka Menutup Pintu Buat Lorenzo, Apa Alasannya ?

koizumi

Nah, Puig menyebut bahwa Lorenzo dapat berbahaya jika akan ikut balapan namun tidak ada pengujian dahulu. Apa sebab ? Karena Lorenzo itu disebut Puig sangat ambisius untuk meraih yang terbaik. Dia ingin menunjukkan kualitasnya belum turun. Tetap bertaji !

“Jika itu adalah musim yang normal, dan itu bisa diuji sendiri dalam tes, maka silakan saja. Jika tidak memiliki kemungkinan untuk diuji dan ingin melakukan balapan seri, maka ​​dia harus berhati-hati, “ucap Alberto Puig selaku Manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Lorenzo Paling Banyak Mobil Mewah, Rossi Dan Marquez Kalah ! Apa Saja ?

“Saya tidak tahu apakah itu sesuai dengan maksudnya. Karena Lorenzo tidak berniat pergi ke trek Montmelo untuk finish ke-8 saja. Karena di kepalanya adalah podium juara. Dia ingin kembali untuk menunjukkan bahwa tahun lalu dia tidak dapat memahami satu sama lain dengan motornya, tetapi levelnya adalah selalu sama, “tambah Alberto Puig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like