Profil Mekanik Rema R22, Hantar Tim Akai Jaya Creampie Jawara Umum Seri 1 Indoclub

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang kurang tahu ataupun sudah tahu tapi belum paham lebih jauh. Ini soal tuner Rema R22 from Ngayogyakarto Hadiningrat.

Oh ya, menarik dibahas, karena doi sukses menghantar pacuan-pacuan berbasic mesin bakar 2 langkah dari tim Akai Jaya Creampie R22 meraih jawara umum untuk kategori open dan pemula. Itu dalam seri 1 Indoclub Championship 2020 Sentul beberapa waktu lalu. Ini link-beritanya : Tim Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh Terbaik Di Seri 1 Indoclub 2020 Sentul.

Jadi perfoma motor-motornya mampu melibas pemain-pemain lawas atau lama. Disitu spesialnya. Ternyata pula, Rema R22 yang punya nama asli Regima Nurshidiq Saputro adalah mantan pembalap grasstrack. Alhasil, dari sononya  memang senang dan cinta dunia racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Rahasia Underbone 125Z Tercepat Tim Akai Jaya Creampie R22, Jawara Seri 1 Indoclub 2020 Sentul

Kemudian vakum balap di tahun 2011 dan sejak 2 tahun ini serius meriset mesin-mesin 2 tak berbasic Yamaha F1ZR, kemudian 125Z dan motor sport RX King. “Saya belajar sendiri, Mas secara otodidak. Sebelumnya ikut tim di Jawa Timur, “tegas Remas R22 yang bermarkas di Jl. Affandi Pelemkecut CTX/22 Depok Sleman Yogyakarta.

Kok kemudian ada nama R22, apa itu maksudnya ? “Itu singkatan dari nama saya dan tempat tinggal, Mas, “ujar Rema R22 di pasukan Akai Jaya Creampie R22 memback-up kudabesi Yamaha F1ZR, 125Z dan Yamaha RX King. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like