Asep Robot Pastikan Tarung Semua Kelas Open di West Java Drag Bike 2024 Part 2

BeritaBalap.com- Joki pemilik nama Asep Permana Sidiq yang akrab disapa Asep Robot pastikan tarung semua kelas Open diajang West Java Drag Bike 2024 Part 2. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (16/3) besok.

BACA JUGA : Yuk Ngabuburit Sambil Cari THR Di West Java Drag Bike 2024 Cimahi Part 2 (16 Maret)

“Betul banget mas, untuk event kali ini saya pastikan untuk bertarung disemua kelas Open. Khusus dikelas Sport 2T 155cc Frame Std Open dan Sport 155cc TU Open saya tetap mengandalkan motor IUS Motor. Lalu, kelas Open lainnya joinan sama yang lainnya,” buka Asep Robot.

koizumi

BACA JUGA : Ngabuburit Jadi Seru ! Sumber Production Hadirkan 3 Event Ramadhan Race 2024 Di Cimahi

Meski kurang maksimal hingga merelakan Juara Umum Open direbut Joki lain, namun pada West Java Drag Bike 2024 sebelumnya yang berlangsung awal Februari lalu, Asep Robot berhasil mencetak Fastest Of The Day pada gelaran tersebut. Lalu, gimana nih untuk event kali ini ?

BACA JUGA : LGM Speed Boyong 5 Motor Dan 8 Joki Tarung Di West Java Drag Bike 2024 Part 2, Target?

“Kalau untuk target, pastinya saya berharap bisa selalu konsisten mendapatkan podium kehormatan disetiap kelas Open. Semoga juga bisa memperbaiki catatan Fastest Of The Day yang sebelumnya saya cetak pada gelaran balap kali ini,” tukas Asep Robot. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like