Bos Tim Repsol Honda Peringatkan Marquez Yang Sering Kritik, Buktinya Rins Bisa Podium Juara

BeritaBalap.com-Bos Tim Repsol Honda Alberto Puig secara langsung ataupun tidak langsung mengeluarkan pernyataan kritis yang memperingatkan Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Rossi Kasih Nasehat Penting Buat Morbidelli, Soal Apa ?

Ini soal seringnya kritik juara dunia MotoGP 2019 tersebut atas perfoma Honda RC213V. Dianggap belum kompetitif. Bahkan dalam beberapa kali pengujian sasis yang dikembangkan Kalex, Marquez yang sudah berusia 30 tahun merasa tidak optimal. Tidak puas.

koizumi

Nah, ditegaskan oleh Alberto Puig, bahwa Alex Rins yang podium terbaik seri Austin USA membuktikan adanya potensi di Honda RC21V. Faktanya, Rins mampu juara. Alhasil, ini bisa menjadi parameter atau alat ukur ataupun pembanding Marc Marquez yang selama ini begitu dominan di Honda.

BACA (JUGA) : Alex Rins Berani Beda Pandangan Dengan Marquez Soal Pilihan Sasis Hingga Juara

“Kita harus mencatat dan puas dengan evolusi yang telah dibuat motor dalam beberapa balapan. Hasil akhir pekan ini, pasti akan membuatnya (Marc Marquez, red) senang. Kami masih perlu meningkatkan motornya, tetapi terbukti potensinya ada disana, ”tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Rossi Bicara Persaingan Pecco Vs Bezzecchi, Dibiarkan Saja ?

“Kondisi saat ini, Marc terus mengikuti rencana yang ditetapkan oleh dokternya dan membuat kemajuan. Dia akan melakukan pemeriksaan lagi sebelum seri balapan Spanyol untuk memeriksa kondisi tulang tangannya, “tambah Alberto Puig yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like