Rossi Bicara Persaingan Pecco Vs Bezzecchi, Dibiarkan Saja ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi ikut berbicara sehubungan persaingan keras Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Marco Bezzecchi. Mereka sama-sama pengguna Ducati, hanya beda versi. Pecco yang ada di tim pabrikan Ducati Lenovo diklaim dengan motor terbaru GP23 walau perubahannya tidak signifikan, sedangkan Bezzecchi GP22. Ini motor Pecco yang jawara dunia tahun 2022 lalu.

BACA (JUGA) : Akhirnya Rossi Jawab Pinangan Yamaha Jadi Tim Satelit, Diterima Atau Ditolak..?

Oh ya, menarik dibahas pula karena Pecco dan Bezzecchi sama-sama menjadi bagian VR46 Riders Academy. Keduanya murid Rossi. Hanya saya Bezzecchi yang saat ini pimpin klasemen sementara berada di timnya The Doctor langsung (Mooney VR46 Racing Team).

koizumi

Bagaimana Rossi mengomentari perseteruan keduanya ? Tidak ada masalah serius. Akan dibiarkan secara alami karena memang mereka disebut sering bersaing keras daat berlatih. Namun Rossi percaya, mereka tidak akan bersaing tidak sportif. Pecco dan Bezzecchi dianggap bisa mengelola secara bijaksana kompetisi diantara mereka.

BACA (JUGA) : Sudah Di Tim Pabrikan Tapi Joan Mir Kalah Jauh Dari Rins, Apa Masalahnya ?

“Pecco-Bez ini adalah pasangan yang hebat. Kami sekarang tahu nilai Pecco. Kemudian Bez hadir. Ada persaingan hebat diantara keduanya. Saat mereka berlatih, mereka melakukannya dengan gila-gilaan, itu di gym, di Motor Ranch (sirkuit VR46, red). Selalu ada perseteruan hebat. Dan itu banyak membantu mereka tumbuh, ”tutur Rossi yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Jujur, bahwa kami juga melakukan yang terbaik untuk membuat mereka setuju. Kekuatan mereka adalah berlatih bersama dan selalu menjadi lebih kuat. Tapi tidak mudah untuk mengatur semua hubungan. Terutama di antara para pembalap yang saling berpacu”.

BACA (JUGA) : Kabar Terbaru Soal Kondisi Bastianini, Kapan Bisa Balapan Lagi ?

“Jadi jika mereka datang untuk memperebutkan gelar juara dunia, maka dari titik tertentu juga akan sulit untuk mengaturnya. Saya pikir mereka cukup pintar untuk menanganinya. Semoga saja begitu, ”tambah Rossi yang saat ini konsen di balap ketahanan mobil. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like