Logo Semakin Di Depan Kembali Sponsori Tim Pata Yamaha (WSBK 2019)

BeritaBalap.com-Kembali logo “Semakin Di Depan” akan mensponsori tim Pata Yamaha dalam balap superbike (WSBK 2019). Alhasil, pada fairing samping motor Yamaha YZF-R1 yang dibesut Michael van der Mark dan Alex Lowes akan kembali menempel logo “Semakin Di Depan”.

Jadi ini adalah tahun ke-2 dan momen acara spesial peresmiannya berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa kemarin (5 Februari). Turut serta Andrea Dosoli selaku manajer balap Yamaha Motor Eropa dan Minoru Morimoto sebagai Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

koizumi

Tentu saja, hal tersebut akan menjadi motivasi Michael van der Mark dan Alex Lowes untuk meraih prestasi lebih baik. Musim lalu, van der  Mark ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir WSBK 2018, dibawah Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Chaz Davies (Aruba.it Ducati). Sedangkan Alex Lowes di peringkat ke-6.

Turut hadir Galang Hendra Pratama yang pastinya akan disupport pula logo “Semakin Di Depan” pada pacuannya YZF-R3 dalam pertarungannya di kelas WorldSSP300 musim 2019. “Target saya tahun ini adalah dapat menjadi juara WorldSSP300, “tegas Galang Hendra yang masuk di tahun ke-2 keikutsertaannya dan tahun lalu ada di deretan ke-10 dalam klasemen akhir.

Juga ikut serta pasukan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang akan bertarung di gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Mulai M Faerozi dan Anggi Setiawan di kategori Asia Production 250 (Ap250) dan duet racer muda 13-14 tahun, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra di kelas Underbone 150 (UB150). Oke, selamat ya ! Harus tambah semangat pula ! BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like