Bos Tim Satelit Yamaha RNF Razlan Razali Ungkap Kemungkinan Besar Pindah Aprilia (2023)

BeritaBalap.com-Bos tim satelit WithU Yamaha RNF Razlan Razali mengungkapkan kemungkinan besar mereka akan pindah pabrikan. Maksudnya untuk musim balap 2023.

BACA (JUGA) : Marquez Bingung Perfoma RC213Vnya Karena Posisi Ke-15 Dan Tertinggal 1 Detik FP1-FP2 Le Mans

Perfoma Aprilia RS-GP yang semakin oke menjadi daya tarik tersendiri. Begitu kompetitif. Naik drastis dalam kepemimpinan Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing. Aleix Espargaro sudah 3 kali podium dalam perjalanan sementara MotoGP 2022 yang sudah dihelat 6 putaran.

Jadi berbeda signifikan dengan M1 dari duet tim WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso dan Darryn Binder. Oh ya, dalam hasil kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Le Mans, Dovizioso dan Binder juga hanya berada di posisi ke-20 dan ke-24. Tidak ada perubahan berarti setelah 6 seri yang sudah berakhir.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo Anggap Tim Satelit RNF Tidak Penting Bagi Yamaha

“Karena kami hanya memiliki satu tahun kontrak dengan Yamaha, kami perlu mempertimbangkan kemungkinan lain, ”tegas Razlan Razali yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Yamaha mungkin memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan kami, akibatnya kami akan dibiarkan tanpa pabrikan. Untungnya, paket Aprilia sekarang sudah kompetitif. Dan saya pikir banyak yang telah berubah di Aprilia dengan kedatangan Massimo Rivola, ”tambah Razlan Razali yang berasal dari Malaysia tetapi markas timnya di Inggris. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 Le Mans :

 

Facebook Comments

You May Also Like