Marquez Bingung Perfoma RC213Vnya Karena Posisi ke-15 dan Tertinggal 1 Detik FP1-FP2 Le Mans

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) hanya berada di posisi ke-15 dalam hasil kombinasi latihan bebas pertama dan latihan bebas kedua dalam MotoGP Le Mans Perancis, Jumat (13 Oktober).

BACA (JUGA) : Joan Mir Akui Sedang Negosiasi Honda Dan Belum Oke, Bicara Juga Tim Pabrikan Lain

Itupun tertinggal signifikan hingga 1 detik. Pengujian Jerez setelah race beberapa Minggu lalu tidak memberikan perfoma spesial pada RC213V nya. Pastinya, juara dunia MotoGP 2019 tersebut harus kerja ekstra jika ingin lolos langsung kualifikasi 2 (Q2).

“Pada hari Sabtu, kami akan mencoba set-up yang berbeda untuk memahami lebih banyak tentang motor. Kami akan mencoba masuk 10 besar dengan segera. Ini tidak akan mudah, tapi kami akan mencoba. Saya sering mengalami masalah pada hari Jumat.”

BACA (JUGA) : Berikut Pengumuman Resmi Suzuki Mundur Dari MotoGP 2023

“Disini, di Le Mans lebih dari waktu lainnya karena pada akhirnya ada banyak bendera kuning dan saya tidak bisa berkembang, pada lap tertentu saya banyak mendorong untuk berkembang tetapi sayangnya saya membuat kesalahan. Saya hampir jatuh di belokan kiri. Sayangnya, kami jauh dari pemimpin dalam hal kecepatan, ”terang Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024 nanti.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo Anggap Tim Satelit RNF Tidak Penting Bagi Yamaha

“Jauh dari yang terbaik berarti 0,3-0,4 detik per putaran. Sayangnya, itu terjadi banyak di Le Mans. Ini berarti setidaknya 10 detik di akhir balapan. Kami ingin meningkatkan pada hari Sabtu, tetapi kami juga tahu bahwa kami tidak akan menemukan setengah detik. Saya akan senang dengan 0,2-0,3 detik. Saya harus memperbaiki gaya berkendara saya untuk menjadi lebih cepat, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like