Bos Tim Seruyan Jaya (SJCRT) Hadir Langsung di Sentul, Motivasi Timnya Buat Seri 1 OnePrix

BeritaBalap.com-Wujud empati dan konsisten memberikan motivasi, maka Bos Tim Seruyan Jaya (SJCRT) yang akrab disapa Yusuf Seruyan hadir langsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis (10 Juni).

Demikian dilakukan dalam rangka melihat perkembangan riset dan latihan yang dilakukan timnya SJCRT jelang pelakasanaan seri 1 Kejurnas OnePrix 2021 yang akan dipentaskan di trek Sentul Kecil, Bogor pada tanggal 19-20 Juni nanti.

Infonya, perkembangan signifikan hadir. Maksudnya menyangkut ujicoba atas riset mendalam yang dilakukan untuk upgrade perfoma MX King 150.


Mereka memang sudah sering riset dan latihan di Sentul Kecil. Begitu intens. Paling rajin diantara yang lain. Databasenya komprehensif. Makanya, banyak yang menyebut kandidat jawaranya Sentul Kecil.

Alhasil, ketika hadir di Sentul Kecil, bukan sekedar training alias latihan saja. Sudah masuk wilayah target serius penajaman waktu. Wajib hukumnya !

Yusuf Seruyan (berkemeja) yang hadir langsung melihat timnya meriset dan sekaligus latihan di trek Sentul Kecil, Bogor.

“Sejauh ini perkembangannya oke. Aditya Fauzi best-timenya 53,9 detik, Reza Hanum 54,7 detik. Target kita bisa 53 detik koma kecil secara konstan, itu buat seeded. Kalau Joshua, best-timenya 56 detik, “terang Yusuf Seruyan yang notabene berkolaborasi dengan Rey Racing Speed (RSS) dan pastinya disupport mekanik Leon Chandra from Racetech Jakarta.

“Ada kejutan riset mesin terbaru nanti. Tunggu saja tanggal mainnya, “tukas Yusuf Seruyan yang juga pengusaha muda di berbagai bidang dengan proyeknya yang tersebar di berbagai daerah. Pastinya doi berasal dari Seruyan, itu jaraknya kira-kira 200 km dari kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like