MotoGP 2018 Valencia : Stefan Bradl Gantikan Cal Crutchlow

BeritaBalap.com-Pebalap asal Jerman, Stefan Bradl akan menggantikan kompatriotnya Cal Crutchlow (LCR Honda) dalam gelaran final MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol, akhir pekan ini (17-18 November).

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Valencia : Crutchlow Absen, Cedera Serius Pergelangan Kaki

“Saya senang berada di LCR lagi di Valencia. Ini kesempatan lain bagi saya untuk menunjukkan bahwa kami bisa tampil bagus, seperti di Sepang, “tukas Bradl yang pernah membela tim Aprilia (MotoGP 2015-2016). Crutchlow sendiri memang sedang menjalani proses penyembuhan setelah cedera serius pada pergelangan kakinya saat seri Phillip Island, Australia.

koizumi

Saat di putaran Sepang, Malaysia (4 November), Bradl yang juga menggantikan Crutchlow dapat finish ke-13. Anyway, Bradl memang punya kedekatan dengan pasukan LCR Honda karena pernah bersama di tahun 2012 hingga 2014.

“Kami akan bekerja sama dengan HRC dan saya berharap untuk menjadi bagian dari tim lagi. Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan. Saya menantikan tantangan yang akan datang. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC dan Lucio Cecchinello untuk ini Kesempatan dan berharap Cal pemulihan yang sangat cepat. Semoga dia akan segera kembali ke motornya, “tambah Bradl yang musim depan sudah resmi menjadi penguji Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like