Selamat Ulang Tahun ke-45 (10 Juni) Frits Yohanes, Bos Tim PARD Sekaligus Ketum IMI Jateng Terpilih

BeritaBalap.com-Hari Kamis ini, tepatnya tanggal 10 Juni 2021, Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD (Putra Anugrah Racing Division) yang bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45. Jadi sudah menginjak usia 45 tahun ya.

Happy birthday ya, panjang umur dan panjang damai bersama keluarga tercinta dan semoga semua kesuksesan dalam pekerjaan dapat selalu terwujud, amin.

BACA (JUGA) : Profil Frits Yohanes (44 Tahun), Ketum Pengprov IMI Jateng Terpilih (2021-2025)


Oh ya, Frits Yohanes ini adalah Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) terpilih periode 2021-2025 yang notabene akan dilantik dalam wujud syukuran sederhana pada tanggal 13 Juni 2021, Minggu.

Frits Yohanes (duduk) yang juga Ketua Pengprov IMI Jawa Tengah saat bersama Ketum PP IMI Bamsoet di Jakarta

“Harapan saya di Ultah ini, saya mensyukuri apa yang saya alami dan jalani saat ini kepada Tuhan Yang Maha Kasih. Damai bersama keluarga tercinta dan menikmati hidup dengan mengedepankan perbuatan baik di mata Tuhan, “terang Frits Yohanes yang juga pengusaha muda sukses yang bergerak di bidang kontraktor alat-alat berat, pertambangan, usaha beberapa minimart dan transportasi bus pariwisata.

BACA (JUGA) : Hebat ! Walau Sudah Punya Tim, Frits Yohanes PARD Support Timnya Hokky Krisdianto

“Saya juga berharap masa pendemi Covid-19 ini dapat segera berakhir hingga kondisi perekonomian berangsur-angsur pulih. Dan pastinya, saya dan pengurus IMI Jateng terpilih dapat menjalankan berbagai program yang dapat menggairahkan dunia otomotif Jawa Tengah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi semuanya mengacu pada semboyan saya : Hobi Digagas, Prestasi Digas, “tambah Frits Yohanes.

Oke, Mas, sekali lagi Selamat Ulang Tahun ke-45 ya. God blessing.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like